GANTI MAC ADDRESS MU DENGAN K - MAC

5


yup ketemu lagi. he...he...he...sekarang gw kasih tutorial buat ganti mac adreess di windows menggunakan K-MAC. tutorial ini udah banyak kok di bertebaran internet. so gw mau ulas kembali biar yang belum jadi ngerti tanpa banyak omong lagi langsung aja.

download disini

tampilan K-MAC



pilih network card yang mau diganti



terus klik apply
exit

gak perlu restat kompi cukup disable terus enable lagi pada network card. terus check lagi menggunakan K-MAC. berubah khan.....he...he...he...

tool ini nanti sangat berguna buat hacking wifi. he...he..he..


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (5)

tolng jelasin lebih rinci lagi donk....
ada suatu tempat yang wirelessnya menggunakan mac filter, truss gimana kita tahu mac address berapa yang bisa di terima oleh wifi itu...

terima kasih

kalo ada hotspot tp pake mac filter, darimana kita bisa tau mac mamna yang bisa di terima oleh ap itu??

silahkan baca tentang kismet atau wireshark untuk mencari mac

klo buat nge ganti MAC modem bs g??

yg gw pake bawaan fats net motorola 5100??

klo ad kasih tau pake ap,, makeny gmn??

apakah aman?
maksudnya, jika saya sudah mengganti MAC adress yg baru, berarti kode yg lama ga akan terpakai lg? artinya, stiker MAC adress yg lama sudah ga berguna lg?
apakah MAC yg baru bisa connect dengan FirstM*dia?
maaf ya, saya Nubie soal beginian..