ANALISA JARINGAN MENGGUNAKAN WIRESHARK

9


ketemu lagi deh.he..he..he.. gw akan kasih turotial menggunakan wireshark. apa sih wireshark ?? wireshark adalah tool yang digunakan buat analisa data jaringan klo fungsinya hampir sama seperti kismet tapi ini buat under windows buat lihat ip plus ip gatewaynya. ada sedikit perbedaan klo kismet kita bacanya mudah tapi klo gak bisa pake linux ya sama aja aja. klo wireshark beda lagi tinggal install udah beres yang bikin bingung tuh klo lihat datanya bisa pusing klo gak teliti bisa beli obat sakit kepala nih. he..he..he.. tapi dengan tutorial ini akan gw permudah . tanpa banyak bicara langsung aja deh !!!

download disini

tampilan awalnya



masuk capture - option ganti interface menjadi ethernet kamu bisa juga usb wifi/card wifi jadi bisa digunakan untuk scanning hostpot..he..he..he..
klo udah langsung tekan start



lihat data semuanya pusing gak loe sekarang.he..he..he...
mana ip mana ip gateway.................????




nih gw kasih trik biar cepat dapet ip sama gateway .mudah kok....he..he..he..
ketik di filter dengan tulisan arp
jangan lupa beli rokok sama camilan. he..he..he..
klo datanya masih kosong tunggu aja bentar aja pasti muncul .....


..............doooommmm
tuh ada tulisan who dan tell maksudnya
who itu ipnya sedangkan tell itu ip gateway....mudah kan



selamat mencoba .....he..he..he..

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (9)

Wah...tampilan webnya keliatan ganteng skrang, lbih menarik. wah... artikelnya jg tambah mak nyus...SIPP bos maju terus...bikin pinter semua anak bangsa ini biar tambag gaul ndak katrok...hidup si bos "BELAJAR TRIK GRATIS"...

thanks masje. he...he..he..

mantapsss

aku tambahan sedikit. trus klo mau lihat dnsnya ketik aje di filter dns. karena untuk kehubung ama internet harus ada dns.

Peace bro...

ketik apa ?

terima kasih atas tutorialnya saya sekarang pake inet dengan gratis dan kuengcang dulu setiap 1 jam pasti dicut ama admin hotel sekarang berkat wireshark saya sudah masuk ke server ip, gateway, subnet mask dan ndsnya semua sama jadi tidak dikenali netcut, asiknya kita yang cut orang nembak

wah bermanfaat nih. thx anyway.

thanx gan, belum ane coba, semoga aja bisa ;)
keep posting gan

nice blog om thumbs up. tp sayangnya saya masih garuk2 kepala om ( gatel nih ). om mau bantu garuk2 ilmu?